"A Friend is Selfless"

"To be depressed is to be lonely; to have a friend is to be happy"
- Guido-

hei fellas, im back again. oke, kali ini saya mau membicarakan tentang kehidupan pertemanan saya. saya mempunyai beberapa kumpulan teman. sekarang yang ingin saya bagikan disini adalah saya dengan teman-teman kampus saya. kami sering menyebut kelompok kami dengan sebutan "NGOK-NGOK COMMUNITY". mengapa kami menyebutnya ngok-ngok? karena kami termasuk salah satu kelompok yang sangat menggemari makanan yang berbau "B2". mungkin agak aneh mendengar sejarah pertemanan ini, tapi inilah kami.

oke, kembali ke pertemanan kami. awalnya anggota dari kelompok ini ada 6 orang yaitu saya sendiri, sekar, shinta, shanti, yuris, serta adi (benk-benk). namun seiring dengan berjalannya waktu, anggota kelompok ini bertambah 2 orang lagi yaitu Obe dan Ine.

rutinitas kami setiap kali berkumpul apalagi klo bukan hunting mencari makanan-makanan yang konon katanya lezat. selain itu biasanya kami nongkrong di tempat yang bisa ditongkrongi sambil bermain UNO.

oke, cukup sekian penjelasannya. seperti biasa, saya akan menampilkan beberapa foto untuk dipamerkan disini.


ki-ka : obe, me, sekar, echa, ine, sukma, benk2

ket : lagi acara syukuran wisuda ine di rumahnya


let me say that I LOVE YOU GUYS!!


♥noneofthemistrue


0 comments:

Post a Comment