FIRST STEP!

yes, this is the first time i wrote something in my blog..

jadi begini ceritanya mengapa saya memutuskan untuk membuat blog..
sebenarnya saya bingung mengapa saya akhirnya memutuskan untuk membuat blog dimana sebenarnya saya lebih suka menulis di buku diary saya (yah, saya punya diary dan masih sering saya jadikan tempat curhat). mungkin ini pengaruh karena saya mulai merasa jenuh apabila
online hanya ngecek facebook dan twitter saja.. akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog ini..

anyway, beberapa pekan yang lalu hari-hari saya disibukkan dengan kegiatan KKN (Kuliah KerjaNyata) yang lokasinya di Tanjung Sari, GunungKidul.
it was a good experience for me! kenapa saya bilang seperti itu?? karena melalui KKN tersebut saya jadi bisa lebih merasakan apa yang disebut "KEJAMNYA DUNIA"..
and yes, saya memang orang yang cukup sering menampilkan foto diberbagai tempat yang bisa untuk saya nodai dengan wajah saya. ini beberapa foto kegiatan saya selama kkn (yang didominasi oleh "have fun go mad" photo!


bersama dengan citul, wilda dan fen2 di posko kkn


with mace and wilda in sadranan beach. the most beautiful beach i ever seen.


with citul and febry in krakal beach

by the way, dari foto-foto diatas bisa disimpulkan siapa yang paling narsis dalam urusan foto (selain saya tentunya, karna saya memang pemegang hak paling besar dalam mengupload foto apa saya yang mau saya pamerkan di blog ini). ya, yang paling narsis adalah teman saya yang bernama febry angela liang. dari seluruh foto yang ada di folder foto kkn saya di laptop, muka dialah yang terbanyak yang bisa ditemukan.

rasanya sudah cukup basa-basi saya yang sudah cukup basi ini. maklum, namanya juga pemula. kritikan diterima dengan senang hati.


♥noneofthemistrue



0 comments:

Post a Comment